Tri Mempersembahkan 15 Desain Theme BlackBerry Manchester United Karya Anak Bangsa – Pertama di Dunia


Jakarta, 6 Oktober 2010,- Kerja sama Tri dan klub sepak bola dunia Manchester United (MU) telah dikukuhkan tahun lalu untuk 3,5 musim. Sebagai kelanjutan dari rangkaian kerja sama ini, Tri telah menggelar ajang kompetisi theme BlackBerry dengan tema TriMU pertama di dunia mulai 15 Mei sampai 16 Juli lalu dan menjaring 15 finalis. Limabelas desain theme karya anak bangsa ini akan dipilih menjadi pemenang dan tampil di situs resmi Manchester United. Selain itu, para pemenang berkesempatan terbang ke Manchester, Inggris untuk bertandang ke Stadion Old Trafford—the theatre of dreams—pada akhir Oktober 2010.

“Merupakan suatu kebanggan bagi kami dapat menghadirkan 15 karya terbaik anak bangsa berupa desain theme BlackBerry bertema TriMu sebagai desain theme Manchester United pertama di dunia. Semoga kompetisi ini dapat menjadi inspirasi putra-putri Indonesia untuk berkreasi menciptakan konten karya bangsa Indonesia yang lebih mendunia,” ujar Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri.

Kelimabelas finalis merupakan 15 karya terbaik yang telah diseleksi dari 200 desain yang diterima oleh Tri dan telah memenuhi kriteria kreativitas, keunikan dan keaslian materi gambar. Selanjutnya,  15 desain theme akan ditampilkan di www.tri.co.id/glorywith3 mulai tanggal 6 Oktober 2010 dan dapat di-download secara gratis oleh siapapun mulai tanggal 6 hingga 12 Oktober 2010. Theme yang paling banyak di-download akan tampil menjadi pemenang kompetisi bergengsi ini. Tak hanya pemenang desain theme, Tri juga memberikan hadiah terbang ke Old Trafford bagi satu orang pen-download terbanyak.

Hadiah yang akan diterima oleh pemenang kompetisi theme adalah sebagai berikut:

  • 4 PEMENANG PERTAMA:  Paket “Trip to Old Trafford” (hotel, pesawat, tiket VIP menyaksikan pertandingan Manchester United di Old Trafford)
  • 5 PEMENANG KE 2: @1 unit ponsel BlackBerry® Onyx
  • 8 PEMENANG KE 3: @1 buah jersey Manchester United dengan nama pemenang

Kompetisi theme BlackBerry ini digelar Tri bekerja sama dengan ID Berry. “Secara umum hasil karya desain theme yang kami terima sangat kreatif, unik dan menarik sehingga kami sempat mengalami kesulitan ketika melakukan seleksi,”  ujar Deddy Avianto ketua ID Berry, komunitas pembuat konten BlackBerry yang saat ini sedang gencar mempromosikan pembuatan theme ke masyarakat luas.

Theme atau tema merupakan salah satu fitur yang diminati pengguna ponsel pintar BlackBerry. Fitur ini mampu menunjukkan identitas dan kreativitas penggunanya. Theme dapat dibuat sesuai keinginan oleh para pengguna BlackBerry, namun diperlukan sedikit keahlian teknis untuk membuatnya. “Theme menjadi keasyikan tersendiri bagi pengguna ponsel BlackBerry dan mengundang keinginan penggunanya untuk membuat lagi dan lagi. Karena dengan theme ini, pengguna BlackBerry bisa mengekpresikan diri,” tambah Deddy.

Selama tiga tahun beroperasi, Tri telah menjangkau wilayah-wilayah penting di 24 provinsi dan lebih dari 3000 kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: